Posted in FOOD

A Creative Hang Out Place!

jadi ceritanya kemaren hari Minggu, aku sama temen ceriwisku pergi ke sebuah cafe di daerah Jogja buat hang out sebentar.. sejenak melupakan masalah KKN, skripsi, dan tugas akhir.

akhirnya kami memutuskan buat ke Wolez cafe, letaknya di selatan flyover Lempuyangan, seberang jalan sama SMA Stella Duce 2, nggak jauh dari Indomaret.

sebenernya tau tempat ini dari lama, karena beberapa kali sering lewat jalan itu. cuma dulu-dulu enggak pernah tertarik ke tempat itu karena lebih seringnya hang out di daerah seturan-jakal-kotabaru aja -_-
barulah ketika cafe itu pake jasa perusahaannya temenku buat bantu ngurusin itu cafe, aku mulai tertarik buat main ke sana.. dan alasan lainnya adalah jadi tau menu apa yang dijual dan kisaran harganya berapa.. maklum lah, anak kuliahan yg tinggal di rumah justru uang jajannya lebih ketat daripada yg dari luar kota dan ngekos hehehe~

back to business, akhirnya di siang yang panas, kami sampe di wolez.
sayangnya krn masih siang jadinya enggak banyak pengunjung yang dateng (dan pas nggak ada acara apaa gitu yang ngisi, band misalnya). karena jogja terlampau gerah, maka kami memeilih buat duduk di sofa di dalem ruang.. dan ternyata di sana ada 3 temenku, gumi juls-ipan.

waktu itu kami pesen tuna pizza, cheese pancake, sama ice tea.
kaget aja, buat pizzanya, yang meat lovers aja cuma 22k IDR. murah banget!
kebetulan yang tuna itu harganya 19k aja. rasanya? enak! perpaduan sauce sama cheesenya imbang, walaupun ada slice yang sauce-nya agak too much, tapi enak kok.. nggak rugi deh..

tapi tetep deh yang paling favorite dari semua pesenan adalah pancakenya!
ekspektasi awal dari pancake ini “ah, paling lembaran biasa kayak pancake kalo bikin di rumah apa beli di *sensored* gituuu”, tapi pas dateng, iiiihh pancakenya lucu digulung-gulung gitu..

dan yang tambah ngagetin lagi, kirain cuma chedar yang diparut di atas situ kejunya.. ada kejutan di dalam rolling pancakenya.. yaitu ada, mozarella cheesenya! enak bangettt.. sesuatu yang baru sih kalo buat aku..
tapi sayangnya ukuran pancake dengan berlimpahnya keju seperti itu agak too much buat aku.. untung datengnya berdua, jadi bisa dihibahin deh sebagian pancakenya..

anyway, waktu kesana juga sempet ngicip jamur crispynya gumi.. rasanya pas.. nggak terlalu berminyak.. jadi enggak panas di kerongkongan..

besok-besok kalo mau hang out, ke wolez lagi aaaahh.. nggak sabar ngicipin menu lain lagi :9 *nyaaaamm~

oh iya, aku masih ada voucher potongan harga 25k buat yang dateng bertiga niiih.. cuma sampe 31 Mei doaaaangg.. buru cuss ke wolez yuuuk~

Advertisements

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

2 thoughts on “A Creative Hang Out Place!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s