Posted in RANDOM

Kenapa blog ini sepi visitor? :'(

Yah, seperti yg pernah dijelaskan pada awal blog ini dibuat. Bahwasannya, blog ini dibuat untuk menggantikan blog sebelumnya (negeridongengremaja.wordress.com) yang sudah tidak dapat digunakan lebih lanjut karena satu dan lain hal.
Awal pembuatan blog ini sih cukup simpel. Terlihat dari tampilannya. Minim widget dan pretelan-pretelan lainnya. Lebih rapi juga (menurut saya).
Tapi ternyata, sangat disayangkan, karena berganti alamat web, menyebabkan menurunnya kuantitas visitor. Kalau di web lama, rata-rata daily visitornya sekitar 18-20 orang. Bahkan pernah dalam sehari mencapai 360++ visitors. Pada saat itu, selama lebih dari sepekan rata-rata pengunjungnya 300 orang.
Tapi untuk web ini, mencapai 10 visitors dalam 1 hari saja rasanya sulit sekali. Padahal posts yg paling hits di blog lama sudah ditransfer ke sini (karena asumsinya banyak yg cari via search engine, artinya banyak yg membutuhkan informasi-informasi tersebut).
Namun hal tsb tidak membantu banyak.
Akhirnya, saya mmutuskan utk melakukan #30daysbloggingchallenge
Jadi, selama 30 hari ke depan terhiyung besok, saya mau nulis blog tiap hari.
Rencananya sih begitu.
Nggak ada tema khusus.
Saya akan nulis random. Semoga ulai besok blog ini bermanfaat, ya, meski sedikit 😝

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a Reply

