Posted in RANDOM, Words

Bagi saya, passion adalah…

Hari ini selesai 2 dari 6 draft yg harus saya siapkan minggu ini. Setiap kali saya menyelesaikan satu tulisan (entah dari berapa tulisan yg telah dijadwalkan), saya selalu merasakan kelegaan dan kegembiraan yang luar biasa. Walaupun kebanyakan tulisan saya jarang yang lolos seleksi redaksional dan belum bisa diterbitkan, perasaan lega dan bahagia itu tetap menggebu-gebu datang dan masih selalu besar.
Mungkin inilah yang dinamakan orang-orang dengan passion. Tidak peduli seberapa banyak mengalami kegagalan, tapi dari dalam diri sendiri ada semangat dan keteguhan hati yang luar biasa untuk memperbaiki kemampuan diri. Ada hati yang luas dan ikhlas untuk terus belajar sambil berkarya. Ada doa yang tidak pernah terputus agar kelak apa yang dikerjakan dapat diterima dengan baik oleh orang lain.

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA dan SETELAHTITIK di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a comment