Posted in PAMIT

PAMIT. Part 2.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah membaca cerita pendek bersambung saya. Terima kasih untuk masukan dan semangatnya, sungguh, saya tidak pernah menyangka akan mendapat feedback yang baik dan membangun seperti ini.

Minggu lalu saya datang dengan secuil adegan ketika Karin meminta putus dari Reza. Yep, hanya 3 halaman cerita tersebut saya tulis. Beberapa pembaca menilai capungnya (cerita pendek bersambung) terlalu pendek. Hanya 2 scene.

Sengaja.

Sengaja saya buat demikian.

Dan seperti part kedua yang akan saya luncurkan bersama dengan posting ini, rata-rata PAMIT. ini ditulis pendek-pendek untuk menjaga atmosfer cerita dan membentuk emosi pembaca. Dalam beberapa part memang akan ditampilkan lebih panjang, semuanya tergantung kebutuhan cerita. Jadi, semoga teman-teman pembaca tetap dapat menikmati jalannya cerita ini, ya?

So, here it is… PAMIT Pt 2

SINOPSIS: Pertemuan pertama Karin dan Reza. Semua bermula delapan tahun lalu ketika Karin merintis usaha pakaiannya.

———————————————————————–

Akhir kata, teman-teman bisa memberi support dengan follow blog ini, like, share, dan comment. Karena dengan memberi support, pasti akan membakar semangat siapapun untuk lebih baik dan terus lebih baik dalam berkarya.

May GOD bless youuuu!

Sharoncitara.

(credit header image: eharmony.com)

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

2 thoughts on “PAMIT. Part 2.

Leave a Reply

