Posted in PAMIT

PAMIT. Part 3.

Kapan, sih, capung alias cerita pendek bersambung ini diupdate?

Well, sebenarnya saya sendiri belum bisa menentukan kapan, tapi untuk sementara PAMIT. akan diupdate setiap Rabu dan Sabtu (sekitar) pukul 7 malam. Semoga saya bisa terus update kelanjutan cerita tanpa ada halangan, misalnya wifi yang ngambek seminggu full.

Ya, itu pernah terjadi dan pekerjaan saya sempat terbengkalai karenanya.

Tapi saya akan berusaha tetap on schedule untuk posting. Apabila ada halangan, saya usahakan hal tersebut terjadi seminimal mungkin. Yang penting selalu dukung saya, ya, jadi saya semangat buat terus nulis 🙂 hihihi~

Untuk teman-teman yang terus mendukung karya saya, nih, saya kasih part 3 dari capung PAMIT.

PAMIT Pt 3

SINOPSIS: “Za, aku ingin kita putus.” kalimat itu terus bergema di dalam kepala Reza. Setelah Karin mengatakannya, tanpa banyak pertimbangan, Reza memberikan persetujuan. Tapi mengapa? Apakah putus bisa segampang itu?

———————————————————————–

Akhir kata, teman-teman bisa memberi support dengan follow blog ini, like, share, dan comment. Karena dengan memberi support, pasti akan membakar semangat siapapun untuk lebih baik dan terus lebih baik dalam berkarya.

May GOD bless youuuu!

Sharoncitara.

(credit image header: dailysmscollection.in)

Advertisements

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s