Posted in PAMIT

PAMIT. Part 4.

Saya mau berbagi fakta di balik cerita pendek bersambung ini sebelum memberikan tautan part selanjutnya. Silakan dibaca 😀

  1. Saya baru terpikirkan membuat project ini, sehari sebelum posting part pertama muncul.
  2. Sampai saat ini, belum ada kerangka cerita yang memuat keseluruhan kisah dari awal sampai akhir. Jadi saya menulis bersama proses. Artinya, saya sendiri pun belum ada bayangan akan jadi apa akhir cerita cinta mereka. Bahkan belum ada keputusan kisah ini dibagi menjadi berapa part.
  3. Apakah dalam waktu dekat akan segera membuat kerangka keseluruhan cerita? Mungkin ya, tapi sepertinya tidak. Saya lebih tertarik untuk menyerahkan akhir cerita ini pada waktu.

well, itu sedikit dari fakta yang bisa saya bagi ke teman-teman pembaca.

Nah, sesuai janji saya, berikut PAMIT Pt 4

SINOPSIS: Setelah semalam keduanya mendeklarasikan berakhirnya hubungan mereka, Reza memutuskan untuk pergi dari sisi Karin.

______________________________________________________________

Akhir kata, teman-teman bisa memberi support dengan follow blog ini, like, share, dan comment. Karena dengan memberi support, pasti akan membakar semangat siapapun untuk lebih baik dan terus lebih baik dalam berkarya.

May GOD bless youuuu!

Sharoncitara.

(credit image header: en.wikipedia.org)

Advertisements

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s