Posted in PAMIT

PAMIT. Part 4.

Saya mau berbagi fakta di balik cerita pendek bersambung ini sebelum memberikan tautan part selanjutnya. Silakan dibaca šŸ˜€

  1. Saya baru terpikirkan membuat project ini, sehari sebelum posting part pertama muncul.
  2. Sampai saat ini, belum ada kerangka cerita yang memuat keseluruhan kisah dari awal sampai akhir. Jadi saya menulis bersama proses. Artinya, saya sendiri pun belum ada bayangan akan jadi apa akhir cerita cinta mereka. Bahkan belum ada keputusan kisah ini dibagi menjadi berapa part.
  3. Apakah dalam waktu dekat akan segera membuat kerangka keseluruhan cerita? Mungkin ya, tapi sepertinya tidak. Saya lebih tertarik untuk menyerahkan akhir cerita ini pada waktu.

well, itu sedikit dari fakta yang bisa saya bagi ke teman-teman pembaca.

Nah, sesuai janji saya, berikutĀ PAMIT Pt 4

SINOPSIS:Ā Setelah semalam keduanya mendeklarasikan berakhirnya hubungan mereka, Reza memutuskanĀ untuk pergi dari sisi Karin.

______________________________________________________________

Akhir kata, teman-teman bisa memberiĀ supportĀ dengan follow blog ini, like, share, danĀ comment. Karena dengan memberiĀ support, pasti akan membakarĀ semangat siapapun untuk lebih baik dan terus lebih baik dalam berkarya.

May GOD bless youuuu!

Sharoncitara.

(credit image header: en.wikipedia.org)

Author:

Iā€™m author of ā€œSenja di Ujung Lensaā€ dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul ā€œHujan di Antara Kitaā€œ, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a Reply

