Posted in RANDOM

Mohon Maaf.

Mohon maaf atas tidak upatenya blog ini selama beberapa hari belakang hingga waktu yang belum bisa ditentukan selama laptop masih rusak.

Berhubung semua data tulisan disimpan di laptop dan si kecil sedang hobi mati hidup tiba-tiba, saya kesusahan untuk menulis dan/atau me-upload draft.

Yah, semoga badai hambatan ini segera berlalu dan semoga si kecil bisa cepat sembuh. Terlebih lagi, semoga saya boleh diberi rejeki untuk membeli laptop baru. Kasihan, yang sekarang saya pakai sudah sangat menunjukan tanda-tanda wajib dipensiunkan. 😦

Akhir kata, tetap support blog ini, ya, meski ke depan akan mengalami beberapa keterlambatan posting. Terima kasih!

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a Reply

