Posted in Words

Kepada Pigura Tua Itu

Kepada pigura tua di sudut ruang itu
kupersembahkan rekam waktu yang tak lagi bisa berlalu
Aku ingin menjadi sosokmu
yang menangkap cahaya juga tawa
Kepada pigura tua di sudut ruang itu
melalui persegi empatmu, aku tak ingin abadi
dengan ukiran di tiap sudutmu
aku hanya ingin mengulang waktu.
Senja di bulan Juli
Aku ingin mencintainya lagi
tapi aku malu
karena pigura tua itu selalu menangkap wajah murung tanpa senyum
Milikku
Aku ingin mencintainya lagi
tapi aku malu
karena pigura tua itu mengingatkanku pada luka lama yang tertiup angin
tidak pernah kering
Kepada pigura tua di sudut ruang itu,
bolehkah aku merindu?

Yogyakarta, 28 Agustus 2013.

Hai, saya repost puisi ini untuk bernostalgia.
Sudah lama tidak menulis puisi baru. Jangan tanya kenapa, dan jangan menagih, karena sejujurnya, setiap hari pun saya juga melakukannya ke diri sendiri dan belum terpuaskan dengan hasilnya. Semangat!

And, anyway, saya mau membagikan informasi bahwa puisi tertulis di atas sudah saya buat versi sound dan videonya.
Untuk sound bisa langsung cek ke akun soundcloud saya di sini,
sedang versi videonya bisa langsung meluncur ke akun YouTube di sini.
Saya sangat berterima kasih bagi teman-teman yang mau mengapresiasi karya saya–saya terbuka dengan masukan dan kritik yg membangun, lho!

Akhir kata, teman-teman bisa memberi support dengan follow blog ini, like, share, dan comment. Karena dengan memberi support, pasti akan membakar semangat siapapun untuk lebih baik dan terus lebih baik dalam berkarya.

May GOD bless youuuu!

Sharoncitara.

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a Reply

