Posted in PAMIT

PAMIT. Part 6.

Hai, setelah sekitar sebulan (?) tidak melanjutkan serial capung yang hits ini, akhirnya saya balik update ceritanya. Gimana? Seneng, ‘kan? Semoga seneng, ya!

Tapi kok kayaknya ada yang beda, sih?

Ah, ya.. Jadi, begini, teman-teman… selama sebulan kemarin saya banyak merenung dan sakit tentang lima part yang sudah dipublikasikan. Secara garis besar cerita saya tidak terlalu masalah karena konsep menulisnya adalah berkembang.
Tapi ada beberapa hal yang mau saya ubah.

PERTAMA adalah judul. Dari awal saya menulis cerita bersambung ini, saya terinspirasi oleh salah satu lagu tulus berjudul PAMIT dan judul yang dahulu (BREAKS.) kurang mempresentasikan keseluruhan ceritanya.

KEDUA penggunaan kata sinopsis pada setiap post di blog juga saya rasa kurang tepat. Setelah saya baca, sinopsis dapat diartikan sebagai ringkasan dari keseluruhan cerita (inti cerita), sedangkan yang saya tulis bukanlah inti melainkan semacam potongan dan/atau ‘cling‘ dari cerita. Oleh karena itu, mulai part ini hingga selanjutnya bagian sinopsis akan berubah nama menjadi HINT.

Kalau teman-teman ingin mendapatkan .pdf dari PAMIT yang terbaru, bisa langsung menuju di category. Part 1 sampai terbaru sudah saya update menjadi PAMIT.

Semoga kalian senang, ya!

Ini part 6 yang kalian tunggu-tunggu. Semoga dapat mengobati rasa rindu.

PAMIT Pt 6

HINT: Sebulan terakhir bersama Reza, akan seperti apa jadinya?

Akhir kata, teman-teman bisa memberi support dengan follow blog ini, like, share, dan comment. Karena dengan memberi support, pasti akan membakar semangat siapapun untuk lebih baik dan terus lebih baik dalam berkarya.

May GOD bless youuuu!

Sharoncitara.

credit image header: buffalonews.com

Author:

I’m author of “Senja di Ujung Lensa” dalam Antologi Cerpen dan Foto 'Menyebrang Pada Sebuah Jendela'. diterbitkan oleh @indiebookcorner. Antologi cerpen kedua saya berjudul 'Cinta Terpendam', karya saya yang dimuat di sana berjudul “Hujan di Antara Kita“, diterbitkan oleh @mozaikindie. Cari SHARONCITARA di sejumlah sosial media untuk dapat terus berkomunikasi dengan saya. may GOD bless you and be the light! happy reading, Sharoncitara.

Leave a Reply

